web tracker Soimah Dan 5 Artis Ini Habiskan Rp 98 Juta Demi Gigi Putih Dan Rapi - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Soimah Dan 5 Artis Ini Habiskan Rp 98 Juta Demi Gigi Putih Dan Rapi

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook135Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1
Ads
Advertisement

MILIKI gigi putih dan indah memang dambaan setiap orang. Tentunya dengan miliki gigi putih yang berderet rapih membuat seseorang merasa pede saat berhadapan dengan orang lain.

Inilah cerita artis yang menghabiskan uang puluhan juta demi mendapatkan gigi yang putih dan rapi.

Soimah

Setelah menjadi presenter ternama Soimah memutuskan untuk membuat giginya lebih rapi. Diakui wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah itu giginya bagian belakang renggang sehingga penampilannya jadi tidak indah.

Soimah lebih memilih memakai veneer karena dia tidak mau memakai kawat gigi yang perawatannya lebih rumit. Menurut wanita dengan nama lengkap Soimah Pancawati itu proses melapisi giginya dengan veneer ini menghabiskan biaya hingga Rp 98 juta.

image from kapanlagi.com
image from kapanlagi.com

Astrid Tiar

Berbagai macam cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan gigi yang putih, termasuk melakoni veneer gigi. Salah satu yang melakukan perawatan tersebut adalah presenter dan artis, Astrid Tiar.

Dia mengaku menggunakan veneer gigi untuk mendapatkan kesan cantik dan bersih di area mulut tersebut.

Veneer gigi memang tengah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Tidak hanya artis Soimah yang kepincut memakai veneer gigi, Astrid Tiar, Olla Ramlan, Ivan Gunawan hingga vega “Bukan Empat Mata” juga melakukan veneer gigi untuk mempercantik giginya.

“Aku pakai veneer gigi, hasilnya soalnya bagus,” tuturnya.

Astrid mengatakan memakai veneer gigi memiliki keuntungan dan kerugian. Dia merasa beruntung banyak yang memujinya lebih cantik dan bersih, kerugiannya dia harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Selain itu, dia harus menjaga giginya agar terlihat lebih putih dengan menjaga cara makan.

“Sekarnag enggak boleh sembarangan lagi makannya, kalau dulu makan apel bisa langsung gragot sekarang udah enggak bisa. Harus ekstra hati-hati makannya,” jelasnya.

Ibu satu orang anak ini sempat berpikir lama untuk melakukan veneer gigi. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk veneer, karena melihat hasilnya bagus dan maksimal. “Aku survey dulu lihat orang yang udah pakai, aku lihat langsung proses pengerjaannya, pokoknya lama deh, setahun aku surveynya barus memutuskan untuk veneer,” tutupnya.

Vega Darwanti

SETELAH 7 tahun, Vega Darwanti akhirnya mencopot kawat gigi atau behel yang terpasang memagari gigi-giginya.

Dia melepas karena konstruksi giginya sudah tak seimbang. Jika tidak dilepas, bisa berbahaya pada kesehatannya dan bisa mengubah bentuk wajah.

“Gigi yang atas miring ke kanan, yang bawah miring ke kiri. Itu tidak bagus karena berpengaruh terhadap muka,” tutur Vega Darwati, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).

Setelah dilepas, Vega lalu mengubah bentuk giginya menjadi gigi kelinci dengan veneer. Selain bisa mencetak gigi sesuka hati, veneer katanya juga bisa memutihkan gigi.

“Itu ditambah modelnya. Dicetak, gigi asli dibentuk. Aku kan lebih ke kelinci biar lebih kelihatan muda,” tutur co-host acara “Bukan Empat Mata” itu.

Ditanya berapa uang yang dirogoh demi membuat giginya jadi bagus, Vega enggan menyebutkan secara pasti. Tapi yang jelas budjetnya puluhan juta ke atas atau bahkan ratusan juta rupiah.

“Kalau soal biaya yang terpenting bisa berubah gigi aku. Yang terpenting soal kesehatan,” katanya.

“Pokoknya veneer itu yang bagus hitungannya per satu gigi dari 6 juta sampai 10 juta. Aku merubah 10 gigi,” sambung Vega.

Sumber tulisan :

  1. http://wolipop.detik.com/
  2. http://lifestyle.okezone.com/
  3. http://www.tabloidbintang.com/
Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement

Artikel Terkait

Lihat Perbedaan Senyum 5 Artis Ini Sebelum Dan Ses...
views 462
Senyuman seseorang disebut bisa menaklukan dunia. Percaya atau tidak, hal itu terbukti ketika seseorang yang kamu puja melempar senyum lebar kepadam...
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook135Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1