web tracker Anggia Mawardi : Dokter Gigi Yang Menembus Dunia Fashion Di Paris - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Anggia Mawardi : Dokter Gigi Yang Menembus Dunia Fashion Di Paris

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook29Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

anggia

Puluhan desainer muda dari belahan dunia hadir di salah satu ajang fesyen di Paris saat ini, Fashion Glam Couture Paris. Salah satu desainer yang turut meramaikan ajang fesyen tersebut adalah Anggia.

Dalam ajang Fashion Glam Couture Paris, Anggia yang berprofesi juga sebagai dokter gigi itu menampilkan karya hijabnya. Anggia dikenal di kalangan fesyen sebagai desainer modest wear specialist embroidery.

Dalam ajang itu, Anggia berkolaborasi dengan dua model kembar asal Jerman Karolina Euler dan Kinga Euler, serta model hijab asal Indonesia, Mega Melianty.

“Karya hijab yang saya tampilkan dengan menonjolkan warna merah dan biru. Bordir tasik bunga dan kupu-kupu dengan warna cerah serta taburan swarovsky, membuat design karya saya ini tampak berbeda dan unik,” ucap Anggia dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 4 Oktober 2016.

Artikel Minggu Ini :

drg. Zaura Anggraeni : Jangan Remehkan Kami Yang Di Puskesmas, Kami Bukan Dokter “Buangan”

Dokter Gigi No 1 Pekerjaan Paling Berbahaya. Fakta Atau Hoax?

Standar Pelayanan Gigi Di Puskesmas

Apa Saja Sih Pelayanan Kesehatan Gigi Yang Ditanggung BPJS?

Anggia yang memulai fashion line-nya dari tahun 2011 dan berbasis di Bandung telah menyuguhkan 20 tampilan. Sebelum ke Paris, dia sudah terlebih dahulu pergi ke Turki pada Istanbul Modest Fashion Week di Haydarpasa untuk menampilkan koleksinya.

Anggia menampilkan koleksi Pallette yang penuh dengan nuansa merah dan biru, dan  terinspirasi dari salah satu bunga favoritnya ditambah manik-manik yang sangat elegan dimasukkan ke dalam kerah dalam banyak bentuk.

“Akhirnya saya bisa menunjukkan koleksi saya kepada khalayak Eropa dan menampilkan fleksibilitas dari sebuah potongan busana,” ucap Anggia.

yustika

YUSTIKA CHRYSANDRA : DOKTER GIGI YANG HOBI NGOPER GIGI MOTORSPORT

Sumber tulisan dan gambar :

http://life.viva.co.id

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook29Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0