web site hit counter Yang Disukai dan Tidak Disukai Pasien saat Berkunjung ke Dokter Gigi – dental.id

Yang Disukai dan Tidak Disukai Pasien saat Berkunjung ke Dokter Gigi

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
67Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Kepuasan serta hubungan yang baik dengan pasien adalah tujuan setiap dokter gigi. Tentu saja dokter gigi berusaha melakukan yang terbaik demi terjalinnya kepercayaan pasien. Namun sebaik-baiknya dokter gigi memberikan perawatan, ternyata ada beberapa hal yang membuat pasien tidak nyaman.

Sebuah akun facebook dari seorang dokter gigi memposting pertanyaan, “Apa yang kalian suka dan tidak suka saat berobat ke dokter gigi?”

Beberapa pengguna facebook kemudian menjawab postingan tersebut.

“Saya kurang suka ke dokter gigi. Kadang ada dokter yang sterilisasi alatnya kurang bersih jadi masih kerasa2 bekas pasien sebelumnya”, jawab sebuah akun.

“Dokter gigi jutek2”.

“Kalo pake BPJS dokter giginya ga profesional ngerjain asal selesai doank. Beda kalo pake duit sendiri”.

“Suka.. bikin gigi bagus dan sehat.. Gak sukanya karena veneer gak ditanggung BPJS”.

“Yang saya suka gigi ini berhenti sakit, yang lainnya tidak suka semua”.

Selain itu, sebuah akun instagram dari @identistry memposting foto dengan kalimat “Apa yang kamu sukai dan tidak sukai dari dokter gigimu?” Postingan ini lantas dijawab oleh beberapa pengguna instagram.

@ew.uni menjawab, “beberapa dokter gigi punya kebiasaan memegang hape mereka saat menggunakan handskun kemudian kembali meletakkan tangannya ke dalam mulutku. Kita semua tahu berapa banyak kotoran yang bisa ditemukan di permukaan hapemu”.

@teovaldo22, “kurang informasi”.

Ada juga yang menjawab singkat @reign_ocampo, “pembayarannya haha”.

Itulah tadi tanggapan dari teman-teman media sosial mengenai hal yang disukai dan tidak disukainya tentang dokter gigi. Dari jawaban ini, dokter gigi bisa menarik pelajaran dan mengintropeksi diri, mengambil yang baik-baik, dan membuang hal-hal buruk agar pasien senang untuk berkunjung kembali ke tempat praktek Anda.

Berikan Komentar Disini
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
67Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
DENTAl.ID Ada Artikel Bedah Kasus LhoBaca Bedah Kasus Disini
+ +