web tracker Ups, 6 Artis Cantik Hollywood Ini Cantik Sih, Cuma Bau Mulut. Siapa Saja? - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Ups, 6 Artis Cantik Hollywood Ini Cantik Sih, Cuma Bau Mulut. Siapa Saja?

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook9Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1
Ads
Advertisement

Para artis Hollywood selalu tampak cantik dan menakjubkan. Wajah rupawan, busana modis, dan barang-barang mewah membuat kehidupan mereka seakan sempurna. Namun, jangan lupa, mereka adalah manusia biasa, sama seperti kita.

Mereka juga mengalami berbagai permasalahan yang kerap dialami oleh perempuan biasa. Wajah jerawatan saat puber, rambut rontok, hingga bau tak sedap yang muncul dari bagian-bagian tubuh tertentu. Ya, beberapa dari mereka ternyata punya masalah dengan bau mulut yang tak sedap.

Apa kamu pernah membayangkan artis-artis Hollywood yang tampak menakjubkan di atas karpet merah ternyata memiliki bau mulut yang enggak banget? Bahkan, lawan main yang harus melakukan adegan ciuman dengan mereka juga mengeluhkan bau tersebut. Siapa saja mereka?

1. Jessica Simpson

Artis berambut pirang ini terkenal melalui salah satu acara televisi di MTV yang menceritakan tentang pernikahannya dengan Nick Lachey pada 2003 lalu. Ia pun sempat berprofesi sebagai penyanyi pop yang sukses. Dengan uang yang berlimpah, Jessica berhasil menyandang predikat pebisnis wanita yang sukses.

Dengan kehidupan yang tampak sempurna itu, sulit mempercayai kenyataan bahwa Jessica memiliki bau mulut yang tidak sedap. Ia dikabarkan sangat jarang membersihkan gigi dan mulutnya. Bagaimana tidak, ia hanya menyikat giginya selama tiga kali seminggu.

Jessica mengaku tidak menyukai sensasi yang dirasa di mulut selepas dirinya menyikat gigi. Agar mulut dan giginya tetap tampak bersih dan segar, ia kerap menggunakan cairan pembersih mulut, benang gigi, dan handuk untuk membersihkan dan menggosok kotoran yang tertinggal dalam mulutnya.

2. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston terkenal sebagai bintang dalam serial TV legendaris, Friends. Perannya sebagai Rachel Green membuat orang menganggapnya sebagai perempuan sempurna, idola para laki-laki. Namun, siapa sangka dia punya bau mulut yang tidak sedap.

Setidaknya terdapat dua lawan mainnya telah membuktikan hal tersebut. Mereka menyebutkan bahwa aroma mulut Jen seperti kopi. Dalam arti yang buruk.

Alec Baldwin, lawan main Jen dalam 30 Rock yang harus beradegan ciuman dengannya menyatakan, “Aku tidak tahu bagaimana para laki-laki melakukan adegan bercumbu dengan Jennifer.” Jason Bateman, lawan main Jen dalam The Switch pun dikabarkan pernah menghentikan adegan ciuman karena tidak tahan dengan bau tak sedap dari mulut Jen.

3. Jennifer Lawrence

Kiprah Jennifer Lawrence dalam dunia perfilman tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah meraih Academy Award untuk Aktris Terbaik dan menyabet predikat orang termuda kedua yang menerima nominasi dalam kategori itu.

Perannya sebagai Katniss Everdeen dalam seri film The Hunger Games semakin membuat namanya melejit. Namun, apakah ada yang mempercayai jika Liam Hemsworth, lawan mainnya dalam film tersebut, menyatakan bahwa ia tidak menikmati adegan ciumannya dengan Jennifer lantaran bau mulutnya yang tak tertahankan?

“Kapan pun aku harus melakukan adegan ciuman dengan Jennifer, aku tak nyaman. Ketika kami akan berciuman, dia sengaja memakan bawang, tuna, atau sesuatu yang menjijikkan,” ujar Liam pada “The Tonight Show” beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan bau mulut asli Jennifer tidak seburuk itu, ya.

4. Britney Spears

Britney Spears kerap disebut sebagai ratu musik pop. Masa kejayaan dirinya berada pada tahun 1990-an saat membawakan lagu “Baby One More Time” dan “Oops! I Did It Again”. Saat itu, ia layak dicanangkan sebagai salah satu pihak yang berpengaruh terhadap kebangkitan pop remaja.

Pada tahun 2006 dan 2007, nama Britney mulai menurun lantaran perilaku ketergantungannya terhadap alkohol dan obat-obatan. Sempat masuk rehabilitasi, ia pun mencoba untuk bangkit kembali melalui albumnya yang bertajuk Blackout pada akhir tahun 2007.

Kini ia telah hampir mendapatkan kesuksesannya sekali lagi. Namun, ada satu masalah yang sulit untuk diselesaikan. Britney punya masalah bau mulut yang cukup parah. Kabarnya, bau mulut tersebut disebabkan oleh pola diet ketat yang dijalankan oleh Britney.

5. Beyonce

Sulit mempercayai bahwa Beyonce dapat melakukan atau memiliki sesuatu yang salah. Bagaimana tidak, ia terkenal sebagai diva yang cantik, berbakat, dan cerdas. Ia juga kerap disebut sebagai panutan bagi wanita mandiri dan kuat.

Berbagai sumber menyatakan bahwa di balik suara indah Beyonce, terdapat bau tidak sedap yang berasal dari mulutnya. Mereka menyatakan bahwa bau mulut Beyonce tercium seperti bawang.

Berlawanan dengan kabar yang beredar, setidaknya terdapat satu selebritas yang menyatakan bahwa mulut Bey tidak berbau busuk. “Baunya tidak terlalu terasa, napasnya tidak bau,” ujar 50 Cent, beberapa waktu lalu.

6. Angelina Jolie

Angelina Jolie terkenal sebagai aktris berbakat yang tidak hanya jago berakting, tetapi juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Penampilan fisiknya kerap dijadikan patokan kecantikan bagi sebagian perempuan di dunia. Apalagi, bentuk bibirnya yang tebal nan seksi.

Namun, ternyata di balik bibir itu, ketika ia membuka mulut, tercium bau yang sangat tidak sedap. Bahkan, Brad Pitt sang suami membenarkan hal tersebut. Tak tahan dengan baunya, Pitt bahkan membelikan permen mint untuk sang istri di Hari Valentine.

Tidak hanya Brad Pitt, lawan mainnya, James McAvoy mengakui bahwa adegan ciuman yang ia lakukan dengan Jolie terasa “janggal, basah, dan tidak terlalu nikmat”. Duh, apa kamu percaya hal ini?

Terima kasih

http://showbiz.liputan6.com

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook9Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1