counter free hit unique webTakut ke Dokter Gigi, Wanita Ini Lem Giginya Sendiri Dan Hasilnya Mengerikan – dental.id
Berita

Takut ke Dokter Gigi, Wanita Ini Lem Giginya Sendiri Dan Hasilnya Mengerikan

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Guys, buat kamu yang takut ke dokter gigi harusnya mencontoh dari kasus ibu ini nih. Mending kalau memiliki masalah dengan gigi harus di tangani oleh ahlinya. Kamu harus mendatangi dokter sebelum masalah gigimu semakin runyam.

Seorang perempuan menghindari dokter saat sakit gigi dan hasilnya malah mengerikan banget. Melansir Daily Mail, perempuan tersebut bernama Angie Barlow. Peristiwa ini terjadi pada bulan Juni 2015. Angie Barlow mengaku takut datang ke dokter gigi. Alasannya karena ibu Barlow ketahuan terkena kanker tenggorokan saat mencabut gigi. Bayang-bayang inilah yang membuat Barlow mengambil tindakan ceroboh.

Satu hari, gigi bagian atas Barlow lepas karena terlalu banyak merokok. Alasan takut ke dokter gigi membuatnya melakukan hal yang sangat mengerikan.

Perempuan yang kini berusia 50 tahun ini merekatkan kembali giginya dengan lem. Selama sepuluh tahun, Barlow mempertahankan giginya dengan lem. Akibatnya, bahan kimia dalam lem tersebut membuat rahang depan bagian atas miliknya rusak. Hingga akhirnya Barlow harus ke dokter gigi karena permasalahan ini.

Menurut dokter yang menanganinya, kasus Barlow ini menjadi yang paling parah yang pernah ditanganinya. Dokter pun melakukan operasi untuk mengembalikan senyum cantiknya. Dokter membuang sebanyak 11 gigi atas Barlow. Lalu menanam enam titanium untuk meletakkan 12 gigi baru Barlow.

Kini Angie Barlow sudah bisa tersenyum dengan indah.

Lihat foto-fotonya di bawah ini :

 

 

Terima kasih

http://bangka.tribunnews.com

Berikan Komentar Disini
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Admin website http://dental.id