web tracker Sah! Rosita Rahayu Pimpin PDGI Cabang Berau - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Sah! Rosita Rahayu Pimpin PDGI Cabang Berau

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook32Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement
Pelaksanaan kegiatan RUA di Hotel Parama Tanjung Redeb, Kabupaten Berau. Sumber: Dok. Rustan Ambo Asse

Persatuan Dokter Gigi Indonesia ( PDGI) cabang Berau Kaltim melaksanakan Rapat Umum Anggota ( RUA) di Hotel Parama Tanjung Redeb hari Sabtu kemarin (19/8). RUA adalah sebuah forum pengambilan keputusan tertinggi PDGI di tingkat cabang. Kegiatan ini adalah evaluasi bagi  kepengurusan selama satu periode sekaligus memutuskan dan menetapkan ketua baru untuk periode 2017-2020, drg. Rosita Rahayu.

Pada acara RUA PDGI Cabang Berau kali ini, pengurus memaparkan kondisi objektif internal dan eksternal organisasi, dalam hal ini PDGI membutuhkan peran aktif anggota sebagaimana tercantum dalam Anggaran Rumah Tangga perihal hak dan kewajiban sebagai anggota.

Mantan Ketua PDGI Cabang Berau,  Drg.Rustan Ambo Asse, ketika dihubungi memiliki harapan yang positif bahwa PDGI Cabang Berau memiliki peluang yang besar untuk melangkah lebih baik lagi di kepengurusan selanjutnya.

“Solidaritas yang turut diikuti silaturahmi antar pengurus kemarin merupakan salah satu modal utama memajukan PDGI Berau di masa mendatang,” lanjutnya.

Pemilihan Ketua PDGI Cabang Berau Periode 2017/2020 menetapkan tiga calon yaitu: Drg. Dewi Kartika Sari, Drg. Rosita Rahayu, Drg. Reza Ardiansya. Forum ini menetapkan drg.Rosita Rahayu sebagai Ketua terpilih PDGI Cabang Berau Periode 2017-2020.

Drg.Rosita Rahayu adalah dokter gigi yang kini bertugas di Puskesmas Labanan tersebut selain pernah diberi penghargaan sebagai dokter gigi teladan di Kabupaten Berau. Dia juga pernah sukses sebagai ketua panitia operasi bibir sumbing gratis dalam acara Berau Dentistry Social Care III. drg. Rustan Ambo Asse menganggap salah satu kesuksesan acara RUA ini dengan terpilihnya drg. Rosita. Dia menandaskan,

“Terpilihnya dia (drg. Rosita red.) merupakan indikator bagi anggota bahwa beliau memiliki kemampuan dan tanggung jawab yang sudah teruji di organiasasi.”

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook32Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0