web tracker Royal Dental Hospital : Rumah Sakit Gigi Terbesar di ASEAN - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Royal Dental Hospital : Rumah Sakit Gigi Terbesar di ASEAN

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

Pembangunan Royal Dental Hospital (RDH), yakni Rumah Sakit Gigi dan Mulut telah memasuki tahap akhir. Rumah sakit ini diklaim sebagai rumah sakit gigi dan mulut terintegrasi pertama dan yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. Diharapkan pada tahun 2017 RDH telah beroperasi.

Dalam topping off ceremony ini,  RDH memperkenalkan konsep rumah sakitnya kepada seluruh mitra serta para pemangku kepentingan. Para stakeholder mereka terdiri dari tenant, supplier, akademisi, media, tenaga medis, perusahaan asuransi BPJS, dan lainnya,” kata Jeddy, Direktur PT Royal Abadi Dentalindo di Jaka

“Kami ingin mereka melihat values dan potensi yang dimiliki oleh RDH merupakan investasi di masa depan. Harapan kami tentunya dapat bergandengan tangan dengan para pemangku kepentingan untuk maju bersama,” kata Jeddy Direktur PT Royal Abadi Dentalindo dalam acara Topping Off Ceremony di Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (2/11/2016).

Saat ini, sambung Jeddy, terdapat sejumlah perusahaan yang menjalin kerja sama dengan RDH dalam rangka penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Salah satunya PT Tirta Medical Centre. Selain itu, RDH turut berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga dan Universitas Hang Tuah.

RDH menyadari dokter merupakan salah satu aset penting rumah sakit disamping fasilitas dan teknologi yang canggih. Untuk itu, RDH perlu dukungan dokter-dokter andal.

“Di Indonesia, jumlah dokter gigi spesial mencapai tiga ribu. Di RDH, kami memiliki 52 dokter gigi spesialis. Dengan jumlah kuris yang tersedia sekitar 111 kursi, kami membutuhkan 200 dokter gigi umum dan spesialis,” kata Johanes Hendri, Direktur RDH.

Menurut Johanes, ini merupakan peluang bagi para praktisi untuk dapat berkembang bersama RDH. Dengan diperkanalkannya RDH, lanjut Johane, diharapkan mampu menjadi salah satu daya tarik bagi para dokter untuk mau menjadi mitra dan berkomitmen bersama RDH.

Terima kasih

Serpong Segera Miliki Rumah Sakit Gigi Terbesar di ASEAN

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0