web tracker Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode V Unsoed - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode V Unsoed

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

unsoed 1

Jurusan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman kembali melahirkan dokter-dokter gigi baru. Sebanyak 14 orang mahasiswa pendidikan Profesi Kedokteran Gigi melakukan pengambilan Sumpah Dokter Gigi periode V di ballroom lantai 7 Hotel Dominic Purwokerto, Senin (25/7).

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Humas, Drs. Sigit Wibowo DN, M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para dokter gigi yang dikukuhkan dan diambil sumpahnya. “Semoga senantiasa bersikap profesional sebagaimana sumpah sebagai seorang dokter”ucapnya. Lebih lanjut disampaikan, dokter gigi diharapkan tidak hanya melakukan kegiatan dalam bentuk rehabilitasi saja tetapi juga harus melakukan kegiatan dalam bentuk preventif. Disampaikan pula oleh Ketua PDGI Banyumas, drg. Ibnu Fajar dalam sambutannya, menjadi seorang dokter tidak harus berada di kota-kota besar. “Dokter harus berani jika ditempatkan di daerah terpencil,” ungkapnya.

unsoed 2

Septyan Dwi Wicaksono ditetapkan sebagai dokter gigi baru dengan memperoleh IPK tertinggi  3.64 predikat dengan pujian (cumlaude). Hingga Periode Sumpah Dokter Gigi ke V ini Jurusan Kedokteran Gigi telah meluluskan 35 Dokter Gigi. Diharapkan dengan mengedepankan empati dan jiwa melayani serta membangun sikap profesionalitas yang berlandaskan kepekaan maka akan membuat para dokter dapat mngembangkan potensi diri dan menjaga nama baik alamater.

Sumber tulisan dan gambar :

http://unsoed.ac.id

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Tags: