invisible hit counter PDGI Sulselbar Akan Deklarasikan Dukungan Kepada Arief Rosyid - dental.id

PDGI Sulselbar Akan Deklarasikan Dukungan Kepada Arief Rosyid

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook28Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

Pengurus PDGI Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan deklarasi dukungan kepada drg. Muhammad Arief Rosyid Hasan, M.KM sebagai kandidat Ketua Umum PDGI di Kongres XXVI Medan.

Acara yang mengangkat tema “Ikhtiar Menuju PDGI yang Lebih Bermartabat” ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 April 2017 mendatang di Hotel Boulevard, Jl. Boulevard, Panakakang Mas, Makassar.

Dalam rilisan persnya, Sekretaris Pengurus Wilayah (Pengwil) drg. Ardiansyah S. Pawinru menyebutkan akan ada empat rangkaian kegiatan yaitu: Rapat koordinasi, deklarasi pemenangan Arief Rosyid, seminar sehari, dan bakti sosial. Bakti sosial (baksos) ini akan dilaksanakan di tiga SD Mamajang, Jl. Singa, Makassar, hari Jumat (21/4).

Lanjutnya, baksos itu akan bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel. Hal ini dilakukan sehubungan dengan kepedulian KNPI Sulsel dalam persoalan kesehatan gigi dan mulut, serta bagian dari visi PDGI Sulsel; Sulsel Bebas Karies 2020.

“Baksos kerjasama itu juga bentuk dukungan lintas profesi dan organisasi terhadap tokoh pemuda Sulsel yang potensial (baca:  Arief Rosyid), imbuh juru bicara tim pemenangan Arief Rosyid, Sahabat Arief .

Ketua Panitia, drg. Muhammad Ikbal, Sp. Pros mengakui di kegiatan itu akan turut mengundang  para ketua PDGI cabang pendukung Arief Rosyid dari Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi hingga Papua. Kegiatan ini akan turut pula dihadiri Arief Rosyid selaku kandidat Ketua PDGI.

“Kesemuanya ini bertujuan untuk memenangkan kandidat yang bisa mewadahi para dokter gigi muda dan khususnya dari Indonesia Timur.” tutupnya.

 

 

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook28Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Dhihram Tenrisau

Suka menulis cerpen, liputan, dan esai. Bergiat di Suropati Syndicate.

You may also like...