web site hit counter Night Cream Untuk Gigi Putih Sehatmu – dental.id

Night Cream Untuk Gigi Putih Sehatmu

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
20Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Semua orang tau betapa pentingnya mendapat nutrisi yang baik untuk tubuh agar tetap sehat, tapi apa kamu tau..Ada mineral tertentu yang membantu melindungi gigimu?

Mineral yang paling terkenal adalah FLUOR, tapi ada juga mineral penting lainnya: Kalsium dan Fosfat. Ketika kita ingin mempertahankan senyum sehat, kalsium dan fosfat adalah zat kunci yang mempengaruhi kesehatan keseluruhan rongga mulut.

Air liur membantu memberi mineral penting yang memperkuat gigi dan melindungi email. Namun, banyak aktivitas dalam mulut yang menciptakan ketidakseimbangan asam-basa yang mempersulit kerja air liur dan mineral protektif.

Sekarang, kamu bisa memberi zat-zat mineral tersebut pada gigi dengan pasta/krim GC Tooth Mousse dan GC Tooth Mousse Plus, sebuah krim oles unik yang dioleskan pada gigi yang bisa digunakan setiap hari. GC Tooth Mousse Plus memberi keuntungan yang sama dengan GC Tooth Mousse biasa, namun diperkuat dengan Fluorida.

GC Tooth Mousse Plus melepaskan mineral tanpa mengakibatkan pembentukan kalkulus. GC Tooth Mousse Plus aman dan mudah digunakan di tempat kerja maupun di rumah. Bahan ini tidak mengiritasi mulut yang kering karena konsumsi obat-obatan lainnya.

Keuntungan:

– Bukan sebuah pasta gigi; tapi merupakan krim oles gigi yang bisa dipakai dengan aman beberapa kali sehari.

– Memiliki rasa yang nyaman dan membuat gigi terasa bersih dan licin.

– Memberi proteksi ekstra untuk gigi dengan melepaskan RECALDENT (CPP-ACP) untuk mengembalikan keseimbangan mineral dalam mulut

– Menetralisir asam dari bakteri asidogenik dalam plak dan sumber asam internal dan eksternal.

– Mengandung 900ppm fluor dalam sebuah produk yang didesain aman bagi pasien.

– Mengobati gigi ngilu karena sensitif

– Meminimalkan sensitifitas gigi sebelum dan setelah proses pembersihan karang gigi/ bleaching/ dalam perawatan ortodontik

– Tidak mengiritasi mulut yang kering karena obat-obatan tertentu

 

Click link di bawah ini untuk melihat bagaimana cara kerja GC Tooth Mousse pada gigimu!

 

GC Tooth Mousse mengandung RECALDENT™ (Casein Phospho Peptide – Amorphous Calcium Phosphate/ CPP-ACP), bahan unik yang dikembangkan di The School of Dental Science, University of Melbourne, Victoria, Australia. RECALDENT dan RECALDENT Device digunakan sesuai perijinan yang sah dan legal. Satu-satunya kekurangan GC Tooth Mousse adalah bahan ini tidak boleh digunakan pada orang dengan alergi terhadap protein susu. Jika terjadi reaksi alergi, maka ini berarti terdapat sensitifitas pada pengawet benzoat, atau komponen lainnya dalam produk ini. Solusinya adalah hentikan semua penggunaan produk dan hubungi doktermu sesegera mungkin.

Berikan Komentar Disini

Artikel Terkait

Kamu Suka Ngopi? Ini 10 Cara Menjaganya Biar Gigim...
views 300
Sebenarnya, sangat tidak adil, ketika anda menyukai makanan yang dapat membuat jantung sehat, seperti cokelat hitam, kopi, dan buah-buahan, namun maka...
Begini 8 Tips Dari Dokter Untuk Memutihkan Gigi Se...
views 273
Artikel ini ditulis oleh Bianca Pearce 1. Backing Soda Cara memutihkan gigi dengan backing soda cukup mudah dilakukan. Bahan pengembang yang digun...
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
20Share on Google+
Google+
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.