web tracker Mengerikan, "Dokter Gigi" Ini Mencabut Gigi Pasien Pake Tang - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Mengerikan, “Dokter Gigi” Ini Mencabut Gigi Pasien Pake Tang

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

Seorang pria di Coober Pedy, wilayah pedalaman di Australia selatan dicabut giginya dengan cara horor oleh warga yang menawarkan diri menjadi “dokter gigi”. Gigi pria yang hanya diidentifikasi bernama “Greg” itu dicabut dengan menggunakan tang, karton dan kayu.

Gigi Greg dicabut karena sudah terinfeksi dan dia mengeluh sakit. Pemandangan seram itu direkam Thomas Bell, warga Republik Ceko yang berkunjung ke wilayah itu. Rekaman video itu sudah diunggah ke YouTube.

Awalnya, Thomas Bell mengunjungi rekannya yang seorang petani di wilayah pedalaman itu pada bulan Januari 2015. Saat berkunjung tersebut, dia bertemu pria bernama Greg yang mengeluh karena sakit gigi.

Greg memiliki pendapatan kecil dan pekerjaan kecil. Sebagai lelucon kami menawarkan untuk mencabut giginya. Dan menerimanya,” kata Bell. ”Ayah rekan sayamemainkan peran sebagai dokter gigi, dan saya juru kamera,” lanjut Bell.

Video rekaman Bell itu menunjukkan bahwa Greg tetap tenang duduk di kursinya meski peralatan tak wajar untuk mencabut gigi ada di depan matanya. Menurut Bell “operasi” pencabutan gigi itu tidak menggunakan anestesi, termasuk alkohol.

Pencabutan gigi dengan teknik primitif itu membuat gusi Greg berlumuran darah. Greg bangkit dari kursinya dan menyampaikan terima kasih atas “operasi” cabut gigi yang seram itu meski sambil mengumpat.

Terima kasih. Dokter gigi F *** ing,” ucap Greg, seperti dikutip dari Daily Mail Australia, Selasa (19/1/2016).

Sumber tulisan dan gambar :

http://sindonews.com/

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0