website statistics
Home > Berita > Mau Pacaran Sama Dokter/ Dokter Gigi? Ini 10 Alasan Biar Kamu Makin Mantap

Mau Pacaran Sama Dokter/ Dokter Gigi? Ini 10 Alasan Biar Kamu Makin Mantap

Ads
Advertisement

Kamu pastinya punya idaman calon seperti apa yang nantinya akan kamu pacari. Salah satu tolok ukur yang biasa kamu pakai adalah profesi. Misalnya ada yang ingin pacaran dengan seorang anggota TNI yang gagah berani, ada pula yang ingin berpacaran dengan seorang guru, yang akan selalu sabar membimbingmu menuju ke jalan yang benar.

Selain arsitek, pilot, dan beberapa profesi keren lainnya, kamu pasti juga mengidamkan untuk berpacaran dengan seorang dokter. Tetapi, rutinitas dan pekerjaan seorang dokter yang padat justru membuatmu berpikir dua kali untuk akhirnya memilih memacari seorang dokter. Ya kan?

Eits, tunggu dulu, siapa bilang pacaran dengan dokter selalu ditinggal-tinggal jaga di rumah sakit? Tak melulu ditinggal jaga, pacaran dengan dokter bisa memberimu beberapa manfaat. Berikut 10 alasan yang membuat kamu menjadi makin mantap berpacaran dengan dokter :

1. Mereka akan ikut memperhatikan kesehatanmu

Karena mereka sekolah di kedokteran yang benar-benar mengupas tentang kesehatan, mereka otomatis menjadi sadar akan pentingnya kesehatan bagi tubuh, tak terkecuali kesehatanmu, orang yang mereka sayangi. Pasien aja dirawat, apalagi kamu. Kalau pasien diobatin pakai bahan kimia, kalau kamu jelas diobatin juga pakai rasa sayang. Uhuk!

2. Konsultasi gratis

Bila kamu punya pacar dokter dan punya masalah kesehatan, kamu tak perlu repot-repot untuk periksa ke dokter. Kamu tinggal menghubungi pacarmu, dan dia akan memberikan saran apa yang harus kamu lakukan layaknya pasiennya.

3. Masa depan jelas

Logikanya begini, mereka sekolah kedokteran untuk nanti berprofesi menjadi dokter kan? Bukannya berprofesi lain.

4. Mereka menjaga kebersihan

Karena mereka paham benar akan pentingnya kebersihan yang menunjang kesehatan, mereka akan tumbuh menjadi seorang pribadi yang bersih dan rapi. Kamu nggak akan memacari seseorang yang jorok kok.  Jadi, tenang aja ya!

5. Mereka bisa memahami kesibukanmu

Karena mereka dokter yang memiliki jadwal padat, mereka akan memahami kesibukanmu, bila kamu juga memiliki rutinitas yang padat. Mereka tidak akan protes atau tidak akan marah, dan juga tidak akan mengganggumu bila kamu sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan pekerjaanmu.

6. Mereka adalah pribadi yang bertanggung jawab

Mereka belajar dan dituntut untuk selalu bertanggung jawab, karena pekerjaan mereka berhubungan dengan kemanusiaan. Menyembuhkan orang sakit menjadi salah satu tanggung jawab yang harus mereka pikul setiap saat. Hal tersebut akan menjadi dasar bahwa mereka juga akan bertanggung jawab atas hubungan kalian. Aw!

7. Mereka paham anatomi tubuh manusia

Jadi logikanya begini. Mereka tak akan menyakitimu secara fisik, karena mereka belajar dan paham tentang anatomi tubuh manusia. Mereka juga mengerti bahayanya bila menyakiti fisik seseorang.

8. Pembicaraan cerdas

Kamu akan sering memiliki percakapan cerdas. Jika kamu bukan tipe orang yang senang membahas sinetron atau gosip, maka berpacaran dengan dokter adalah pilihan terbaik.

9. Pekerjaan mereka sudah jelas pekerjaan terpuji

Manfaat memacari seorang dokter adalah mereka menikmati profesi terhormat mereka. Banyak dokter yang bekerja sepenuh hati, untuk menyembuhkan orang lain. Ini tentu membuat mereka menjadi orang yang berhati mulia.

10. Mereka punya jiwa sosial yang tinggi

Kamu akan terpesona bila memacari dokter karena sebagian dari mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka sedikit banyak ikut merasakan dan memahami penderitaan pasien mereka.

Nah, apa kamu sudah yakin memutuskan untuk cari pacar seorang dokter? Kayaknya nggak ada yang nolak pacaran sama dokter, karena tiap hari bisa ‘disuntik’ pakai cinta. Eh!

POSTINGAN TERKAIT DOKTER

Sumber tulisan dan gambar :

https://www.brilio.net

 

 

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement

Artikel Terkait

Kawat Gigi : Kesehatan atau Estetika?
views 875
Apriel baru seminggu pakai kawat gigi (behel). Namun karena sebelum konsultasi pertama ia melihat-lihat di internet ada kawat gigi berwarna-warni, pad...
Dicari! Dokter Gigi yang Ingin Berpraktek di Hong ...
views 2600
Dokter gigi Singapura yang melayani pasien berkebutuhan khusus. Hong Kong dan Singapura kini deifisit jumlah dokter gigi. (sumber: Straits Times)...
Data 2013 : Jumlah Dokter Gigi di Indonesia Belum ...
views 570
Jumlah tenaga dokter gigi di Indonesia masih belum mencukupi. Idealnya dibutuhkan setidaknya 23.700 tenaga dokter gigi, tetapi saat ini yang ada baru ...
Sistem BPJS Kesehatan : Dokter Yang Tekor Dan Tang...
views 424
Pemberlakuan BPJS Kesehatan sejak 1 Januari 2014 telah menimbulkan kekhawatiran bagi tenaga kesehatan mengenai metode pembayaran jasa mereka dengan me...
Share ke Teman Sejawat....Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn3Pin on Pinterest0
admin
Admin website http://dental.id