Lomba 17-an Versi FKG

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

1. Lomba Baris-berbaris

 

Lomba ini bisa diaplikasikan ketika mengantri ACC dan mengantri dental chair. Kalau antriannya panjang, maka jalan di tempat. Kalau dosennya sedang badmood atau killer maka barisan akan balik kanan bubar jalan. Kalau lomba ini diadakan, pemenangnya adalah sosok yang paling lama bertahan dalam barisan.

2. Lomba Membawa Alat Press di Atas Sendok

Anak FKG gigi dan rahangnya harus kuat. Lomba ini bisa diadakan untuk membuktikan bahwa anak FKG memiliki gigi dan rahang yang kuat. Pemenang lomba ini adalah anak FKG yang mampu sampai ke garis finish tercepat tanpa mengalami pergeseran sendi rahang.

3. Lomba Memasukkan Lekron (punya teman) ke Dalam Tas

Kalau lomba ini diadakan, maka gue yakin akan sulit mencari pemenangnya. Entah kenapa, disadari atau tidak disadari, sebagian anak FKG mempunyai skill untuk memasukkan lekron punya teman ke dalam tas miliknya. Untuk mencari pemenangnya, pasti akan sengit dan membutuhkan pertarungan yang berhari-hari lamanya.

4. Lomba Pengibaran Bendera

Sayangnya, bukan lomba pengibaran bendera negara yang akan ramai diikuti oleh anak FKG. Lantas pengibaran bendera apa? Kalian pasti sudah tahu jawabannya. Ya, lomba pengibaran bendera putih. Kehidupan di FKG memang sering bikin anak-anak FKG ingin mengibarkan bendera putih.

5. Lomba Menghias Dental Chair

Lomba ini sangat perlu diadakan. Tapi, bahan untuk menghiasnya harus bahan yang tidak membuat kotor dan mudah didapat. Bahan apakah yang paling mudah didapat di FKG? Air mata. Ya, lomba menghiasi dental chair dengan air mata.

6. Lomba Makan Kerupuk

Mainstream, sih. Tapi, kalian anak FKG bisa membuat lomba ini menjadi anti-mainstream. Bagaimana caranya? Adakan lomba makan kerupuk dengan memakai gigi tiruan penuh walaupun gigi pesertanya masih memiliki gigi asli yang utuh. Di situlah letak anti-mainstreamnya. Cuma, untuk berjaga-jaga, tim medis harus selalu siap siaga. Kali aja ada peserta yang keselek gigi tiruan penuh.

7. Lomba Panjat Pinang

Lomba ini harus diadakan dengan hadiah-hadiah versi anak FKG. Kalau hadiah yang digantung di atas adalah hadiah seperti handpiece, instrumen penambalan kece, alat poles, tang cabut, dental chair, kompresor sampai ke hadiah berupa buku requirerement yang terisi penuh. Gue jamin, anak FKG dari seantero Indonesia berbondong-bondong untuk mengikuti lomba ini.

8. Lomba Memasukkan Mata Bur ke dalam Handpiece

Ini versi “memasukkan pake ke dalam botol” nya anak FKG. Mata bur diikatkan di pinggang dengan menggunakan benang. Letakkan handpiece di bawah, di antara 2 kaki. Yap, mulailah memasukkan mata bur ke dalam lubangnya di handpiece dengan cara menurunkan pinggang sampai menemukan posisi yang pas. Tapi, lomba ini mempunyai efek samping yang lumayan, mulai dari peserta mengalami mencret sampai mengalami ambeien.

Berikan Komentar Disini
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.