website statistics
Home > Berita > #Kongres PDGI : Arief Dapatkan Dukungan 25 PDGI Untuk Jadi PDGI 1

#Kongres PDGI : Arief Dapatkan Dukungan 25 PDGI Untuk Jadi PDGI 1

Advertisement
Advertisement

 

Dalam rangka menuju Kongres PDGI di Medan, Arief Rosyid mendapat suntikan dukungan dari 25 Pengurus Cabang (Pengcab) PDGI se-Sulselbar. Dukungan itu disuarakan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat yang bertemakan “Ikhtiar Menuju PDGI yang Lebih Bermartabat”, di Hotel Boulevard Makassar (Sabtu, 22/4).

Ketua Umum Pengwil PDGI Sulselbar, Prof.Dr.Edy Mahmud, Sp.Pros(K) dalam sambutannya menjabarkan :

“Menjelang Kongres XXVI PDGI di Hotel Santika Medan, 4 – 6 Mei mendatang, Kami PDGI se-Sulselbar dan Indonesia Timur sepakat untuk mendukung Arief Rosyid sebagai Ketua Umum PB PDGI, pengalaman beliau selaku mantan Ketua Umum PB HMI merupakan alasan seluruh Pengcab PDGI mendukung Arief Rosyid, yang sudah teruji dan mapan mengelola organisasi, olehnya kami siap kibarkan Jas Ungu dibawah kepemimpinan Arief Rosyid”.

Ardiansyah Pawinru selaku  Juru Bicara Tim Pemenangan Arief Rosyid juga menegaskan “Insya Allah, atas Do’a Restu rekan sejawat Dokter Gigi di Wilayah Indonesia Timur Solid mendukung Arief Rosyid, setelah kami turun sosialisasi, akhirnya sebanyak 60 Cabang PDGI Intim telah memberikan dukungan pada calon kami”. Arsiansyah menambahkan bahwa Arief Rosyid merupakan calon termuda di antara kandidat lain, namun tetap optimis PDGI bisa bangkit dari Indonesia Timur melalui kepemimpinan Arief Rosyid. (Baca juga : DRG. ARIEF ROSYID : MASIH 30 TAHUN NAMUN SIAP MENJADI KUDA HITAM KONGRES PDGI XXVI)

Sebagai informasi tambahan, Jumlah Pengurus Cabang (Pengcab) PDGI se-Indonesia sebanyak 240 dan terhadap 19 Pengurus Wilayah (Pengwil) PDGI, serta lembaga dibawah naungan PDGI sebanyak 21 Ikatan Ahli Profesi Dokter Gigi, untuk dapat duduk sebagai Ketua Umum setiap calon mesti memperoleh dukungan minimal 50 plus satu suara.

Sementara Tiga kandidat lain telah siap bertarung memperebutkan suara Pengcab dan Pengwil, mereka adalah wakil ketua umum (Waketum) PB PDGI, Hananto Seno dari PDGI Jakarta (Baca wawancara kami di DRG. HANANTO SENO : SEPERTI SEBOTOL WINE, SEMAKIN TUA SEMAKIN BERKUALITAS), Ugan Suganda dari PDGI Jabar, dan Yusuf Syamsuddin dari PDGI Jawa Timur.

Terima kasih

http://navigasinews.com

Sumber foto :

http://navigasinews.com

 

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement

Artikel Terkait

PDGI Sulselbar Akan Deklarasikan Dukungan Kepada A...
views 142
Pengurus PDGI Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Acara ini sekaligus dirangkaikan deng...
Share ke Teman Sejawat....Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0
admin
Admin website http://dental.id