web tracker Dokter Ini Gagal Cabut Gigi Pasien, Malah Disuruh Cari Dokter Lain - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Dokter Ini Gagal Cabut Gigi Pasien, Malah Disuruh Cari Dokter Lain

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

Pasien Puskesmas Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak merasa tidak dihargai oleh dokter gigi yang bertugas. Sebab, pasien sempat disuruh mencari dokter di luar Puskesmas setelah mencoba membuka gigi pasien tersebut.

Warga Benteng Hulu bernama Man (55) menjadi satu di antara banyak pasien yang mengaku kecewa. Hal itu berawal dari niat Man mencabut giginya ke poly gigi Puskesmas itu.

Berdasarkan penuturan Man, ia hendak mencabut giginya ke Poly Gigi Puskesmas itu pada Kamis pekan lalu. Setelah mendapatkan pelayanan administrasi, pria tersebut dipersilahkan masuk ke poly gigi.

“Lebih 15 menit dokter itu mencongkel-congkel mulut saya, namun tak berhasil mencabut gigi saya. Tampaknya dia tak kompeten. Malah menyuruh saya ke dokter gigi di luar Puskesmas,” kata Man, Rabu (3/9/15).

Menurut Man, sang dokter mencoba menjadikan pasien yang datang sebagai kelinci percobaan. Kalau berhasil bersyukur kalau gagal, sang dokter menyarankan pasien mencari dokter lain.

“Kalau tak ada dokter yang kompeten di Puskesmas kan bisa bilang sejak awal. Ini tidak, setelah congkal-congkel mulut orang terus tidak berhasil, disuruh pulang dan cari dokter lain. Apa namanya kalau tak disebut kelinci percobaan,” kata dia.

sumber:

http://tribunnews.com

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0