Dokter Gigi Ini Membawa Air Softgun Di Pelantikan Organisasinya

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Petugas Polsek Medan Baru, Medan, Sumatera Utara, menyita tiga unit airsoft gun milik kader Pemuda Pancasila (PP) yang akan mengikuti pelantikan MPC PP Kota Medan. Salah satu airsoft gun yang diamankan adalah milik Penasehat PAC PP Medan Barat dokter gigi EML.

Saat diamankan, pria yang berprofesi sebagai dokter gigi ini tidak melakukan perlawanan. Airsoft gun itu ditemukan di dalam mobil EML.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Ngadino mengatakan para kader PP yang membawa senjata tajam tetap akan diproses sesuai Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

“Mereka tetap diproses. Sesuai undang-undang yang berlaku,” kata Ngadino, Minggu (31/1/2016) saat ditemui di Kodim 0201/BS.

Dalam penggeledahan, polisi mendapati puluhan senjata berbahaya seperti kapak, pisau, pedang, golok hingga airsoft gun. Barang berbahaya itu diduga akan dipergunakan oleh kader PP untuk melakukan aksi balasan terhadap kader Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Kemarin, terjadi bentrokan antara dua kubu organisasi kepemudaan, PP dan IPK yang menyebabkan dua orang korban meninggal dunia dan lima lainnya luka-luka. Bentrokan susulan sempat terjadi, bahkan malamnya massa PP membakar pos IPK di Avros I Jalan Brigjen Katamso Medan.

Sumber tulisan :

http://sumatera.metrotvnews.com/

Berikan Komentar Disini
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

admin

Admin website http://dental.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.