web tracker Dijamin! Gigi Putih Bersinar Kurang dari 2 Menit - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Dijamin! Gigi Putih Bersinar Kurang dari 2 Menit

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook9Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0
Ads
Advertisement

Mereka yang punya gigi kuning, dan seringnya adalah perokok, bakal takut tersenyum lebar karena malu akan giginya. Kabar baiknya, masalah ini dapat diatasi dengan mudah. Apalagi kamu gak perlu cari-cari produk pemutih gigi yang mahal, yang biasanya banyak mengandung bahan kimia.

Metoda pemutih gigi di bawah ini sangat efektif, gak menguras isi dompet, dan memberi efek hanya dalam 2 menit!

Minyak kelapa terkenal sebagai salah satu bahan paling menguntungkan yang bisa dipakai untuk meningkatkan kesehatan secara umum. Produk ajaib yang berguna untuk perawatan kulit ternyata juga memberi efek mengagumkan pada gigi! Minyak kelapa juga mendukung kesehatan rongga mulut, dan menjaga gusi dan gigimu tetap kuat. Bahan ini dapat membantu mengembalikan senyum putih berkilau dalam hitungan menit!

Bahan kedua adalah baking soda. Bahan ini sangat efektif membersihkan gigi, dengan banyak kelebihannya: menghilangkan perubahan warna pada gigi, mampu menjangkau celah-celah dan retakan gigi, mengurangi pertumbuhan bakteri dalam mulut, membuang penumpukan plak gigi, menghilangkan bau mulut, dan mencegah penyakit gigi dan gusi.

Apa yang harus kamu lakukan?

Campurkan minyak kelapa dan baking soda dalam jumlah sama, masukan pasta ini dalam toples gelas. Simpan toples ini dalam kulkas atau di kamar mandi.

Sebaiknya pakai pasta natural ini sebagai pengganti pasta gigi yang biasa kamu pakai, dan efeknya akan terlihat bahkan setelah penggunaan pertama.

Lebih dari itu, kalau bibirmu pecah-pecah, oleskan sedikit minyak kelapa di atasnya untuk melembabkannya, dan bibir sehatmu akan kembali dalam sesaat!

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook9Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0