web tracker Anies Baswedan : Saya Akan Menambah Jumlah Dokter Gigi Di Kepulauan Seribu - dental.id
Download! Download Panduan Praktik Klinik Bagi Dokter Gigi Dari PB PDGI

Anies Baswedan : Saya Akan Menambah Jumlah Dokter Gigi Di Kepulauan Seribu

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook322Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn5
Ads
Advertisement

anies baswedan

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno, merayakan ulang tahunnya bersama warga Kepulauan Seribu di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Anies mengatakan, pembangunan Kepulauan Seribu menjadi satu dari 23 janji kerja Anies-Sandi pada 2017-2022 jika terpilih memimpin Ibu Kota. Anies-Sandi melihat, saat ini belum ada strategi khusus dan arah perubahan yang signifikan di Kepulauan Seribu, terutama di bidang kesehatan, pariwisata, transportasi, dan pembangunan manusia untuk membangkitkan potensi wilayah tersebut.

“Misalnya di bidang kesehatan, di Kepulauan Seribu hanya ada satu apoteker dan dua dokter gigi. Jumlah bidan berkurang lebih dari 50% (pada 2014 ada 71 orang, namun hanya tersisa 30 orang pada 2015), dan hanya ada satu rumah sakit dengan kapasitas 17 tempat tidur,” kata Anies Kepada wartawan di Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).

Ia menambahkan, berdasarkan kondisi tersebut, Anies-Sandi akan meningkatkan kapasitas rumah sakit dengan memperbanyak jumlah tempat tidur menjadi 150 unit dalam waktu satu tahun. Selain itu, Anies-Sandi juga berjanji akan menambah jumlah dokter gigi dan apoteker, serta menyediakan 10 unit ambulans apung.

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

Terima kasih

http://news.okezone.com

Berikan Komentar Disini
Advertisement
Advertisement
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook322Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn5