5 Artikel Populer Periode 21 Januari 2019- 27 Januari 2019

Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Berikut ini 5 artikel populer periode 21 Januari 2019 hingga 27 Januari 2019 :

1. Akreditasi Puskesmas….Harus Dimulai Dari Manakah???

Salah satu prinsip yang harus ditanamkan adalah, bahwa Akreditasi itu sesungguhnya adalah proses perbaikan mutu kinerja secara berkesinambungan, yang tidak akan berhenti setelah proses survei berlangsung, tetapi harus terus berjalan selama Puskesmas itu masih berdiri.

Jadi Proses Akreditasi itu sesungguhnya adalah momen pembelajaran yang sangat berharga, sekaligus sebagai momen refreshing Ilmu Pengetahuan yang muaranya adalah Kepuasan Pelanggan dalam hal ini masyarakat sebagai penerima pelayanan atau Kinerja Puskesmas.

2. Veneer gigi: Macam, Prosedur, Kelebihan Dan Kekurangannya

Saat ini Veneer Gigi sudah mulai popular di Indonesia dan menjadi bagian dari gaya hidup saat ini. Apa sih Veneer Gigi dan apa gunanya?

Veneer gigi adalah lapisan tipis material yang ditempel permanen di permukaan gigi. Analogi mudahnya seperti pemasangan kuku palsu tapi di gigi. Tujuannya macam-macam. Selengkapnya bisa klik tautan di atas.

3. Curhatan Dokter Gigi Freshgraduate

Hi.hi..baru baca di blog tetangga tentang gaji dokter di Indonesia dan dibandiingin sama insinyur-insinyur muda negeri ini, dimana insinyur bisa digaji 6 juta keatas perbulannya, sementara dokter cuma 20 ribu sehari..timpang banget kaan??

4. Berapa Lama Sih Biar Jadi Dokter Gigi?

Seorang dokter gigi lahir setelah mengikuti pendidikan jenjang S-1 dan jenjang Profesi. Banyak mahasiswa kedokteran gigi menyebut jenjang S-1 tersebut sebagai masa preklinik, yang akan ditempuh selama 3,5 tahun (rata-rata).

Dan jenjang profesi biasa pula disebut sebagai masa klinik atau koas, yang akan ditempuh selama 1,5-2 tahun (rata-rata). Jadi, sekiranya butuh 5 sampai 6 tahun untuk mencetak seorang dokter gigi. Sekali lagi, itu semua baru rata-rata, berarti bisa lebih daripada itu.

5. Ngurus Ijin SPPL – Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan, Gampang Kok!

Beberapa waktu lalu ada sejawat yang menanyakan tentang pengurusan Ijin SPPL atau Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan. Saya baru saja mengurusnya dan itu ternyata gampang!

Berikut panduannya.

Berikan Komentar Disini
Share ke Teman Sejawat....
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

admin

Admin website http://dental.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.